WhatsApp Image 2018-02-05 at 21.57.54(1)
Deskripsi Proyek

Proyek-003 ditujukan untuk membiayai sarana tambak udang Vaname Sipanen yang berlokasi di Pantai Degayu, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Udang Vannamei adalah salah satu komoditas unggulan di bidang perikanan yang memiliki tingkat permintaan ekspor yang sangat tinggi. Beberapa negara tujuan ekspor diantaranya adalah Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara Eropa lainnya. Namun tingginya permintaan udang juga masih belum bisa terpenuhi oleh negara-negara penghasil udang Vannamei.

Dengan tingginya demand Udang Vaname di pasar global Sipanen hadir untuk menjawab peluang tersebut dengan membuka unit tambak udang melalui kerjasama pendanaan dengan Investor. Dana investasi anda bukan dikelola oleh sembarang orang namun dikelola oleh ahlinya yaitu Sipanen S-Team yang professional dengan pengalaman puluhan tahun dan berpikiran terbuka dalam mengembangkan teknik budidaya udang.

Sipanen S-Team bertujuan menjadi tim pengelola budidaya terbaik di dunia yang tentunya akan terwujud dengan dorongan dan dukungan para investor. Sipanen S-Team dipimpin oleh Bapak Hadi Sisworo dengan profil sebagai berikut :

Muhammad Saiful a.k.a Adip

Lulusan sarjana Perikanan UNDIP 09’. Sejak 2014 beliau mulai berkecimpung di budidaya udang. Mengawali karier bekerja sebagai teknisi di Perusahaan CP Prima hingga 2017. Setelah itu menjadi manager tambak di SBP Farm Rembang milik pengusaha Perikanan selama 2 tahun kemudian bergabung bersama tim Sipanen pada pertengahan 2018

ikhtisar keuangan laba rugi sarana

Dana Terkumpul:
Rp 200.000.000,-
dari 200.000.000,-

Periode Kontrak:
1 Tahun

Estimasi Imbal Hasil per Tahun :
25%

Skema Bagi HasilEstimasi Imbal Hasil:
per Panen Akhir ±4 Bulan

Nilai per Slot:
Rp 25.000.000,-

Jumlah Slot:
20 Slot

Status Penggalangan Dana:
BERAKHIR